Senin, 03 Oktober 2011

acara ulang tahun


Sedang mencari Kado ulang tahun...??

jika anda sedang mencari kado ulang tahun karikatur dapat di jadikan pilihan.

Karikatur dapat di jadikan kado ulang tahun yang unik serta lain dari pada yang lain, seperti contoh di bawah ini:
kado ulang tahun, kado, ulang tahun, kado ultah, ultah
Keren bukan.... tertarik untuk bikin karikatur sebagai kado ulang tahun....? silahkan kunjungi www.indokarikatur.com




Perencanaan untuk pesta ulang tahun anak Anda adalah peristiwa yang sangat sibuk dan sebagai orangtua yang hebat. Anda akan berpikir untuk mendapatkan ide-ide tentang bagaimana Anda harus membawa banyak orang dengan persiapan yang baik. Misalnya, jika Anda benar-benar ingin memastikan bahwa semuanya benar terorganisasi dan terencana dengan baik, Anda harus mempersiapkan diri dengan baik sebelumnya. Untuk melakukan ini, Anda perlu daftar rencana pesta ulang tahun. Beberapa hal yang harus Anda perhatikan adalah:

Memilih tema pesta hari ulang tahun - hal ini membantu Anda untuk memutuskan hal-hal apa yang perlu dibeli untuk menghindari pembelian yang tidak perlu.

• Buat daftar tamu - ini berguna ketika membuat suatu undangan kartu ulang tahun.

• Daftar acara - termasuk mulai acara sampai akhir serta permainan anak-anak yang dipilih.

• Membuat kesepakatan awal dengan pesanan kue, balon, MC, penyanyi, badut dan lain-lain.

• 2 sampai 3 minggu sebelum pesta, Anda dapat membeli perlengkapan pesta.

• Sehari sebelum acara dimulai, mulai mendekorasi tempat, menyiapkan makanan, pastikan kamera Anda siap dan kroscek mendukung acara tersebut.

• Dan ketika itu hari H pesta ulang tahun Anda memegang bayi Anda, jangan lupa untuk mempersiapkan balon Anda, siapkan lilin pada kue, bersiap-siap untuk kegiatan permainan dan periksa kembali stok makanan akan disajikan.

305-happy_birthday_balloon-Merry-ulang-partai-dalam-dengan-Garudafood

Alternatif lain adalah Anda bisa mencoba untuk mendapatkan bantuan dari seorang perencana pesta ulang tahun, semacam Event Organizer (EO), untuk memberikan kenyamanan bagi Anda dan mengurangi kekhawatiran Anda. Seorang perencana pesta ulang tahun akan memahami semua rincian yang Anda butuhkan termasuk perlengkapan pesta, dekorasi, undangan, dan hidangan kue. Untuk informasi, Anda dapat browsing internet pada EO terdekat dengan lokasi Anda dan tarif menyewa jasa mereka.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►