Selasa, 04 Oktober 2011

hadiah ulang tahun


Sedang mencari Kado ulang tahun...??

jika anda sedang mencari kado ulang tahun karikatur dapat di jadikan pilihan.

Karikatur dapat di jadikan kado ulang tahun yang unik serta lain dari pada yang lain, seperti contoh di bawah ini:
kado ulang tahun, kado, ulang tahun, kado ultah, ultah
Keren bukan.... tertarik untuk bikin karikatur sebagai kado ulang tahun....? silahkan kunjungi www.indokarikatur.com


hadiah ulang tahun, Akhirnya ulang tahun yang akan datang juga ... seriring usia ingin hadiah saya tidak lagi prioritas, meskipun kadang - kadang pribadi terlambat haid - waktu untuk merayakan ulang tahun dengan "gila" untuk mengundang teman - teman yang jumlah puluhan hingga ratusan (ini ulang tahun ya pa mantenan: P? ) Ketika - tepat sebelum ulang tahun saat - ketika membuat jantung cenat cenut tumbuh, degdegan, keringat dingin keluar, daripada tablet gejala nyeri, tapi itu momen menarik untuk "ditipu" orang-orang yang hari ulang tahun dan momen-momen menarik untuk membongkar bungkusan - bungkusan hadiah dari teman-teman .. Masih teringat dalam pikiran saya saat merayakan ulang tahun ke-15. Ulang Tahun itu sangat mengesankan, bahkan mengalahkan ulang tahun saya adalah 17! Berkesannya ulang karena pada waktu itu, ulang tahun terakhir saya bersama dengan teman - teman selama SMP dan juga hari - hari terakhir sebelum pindah ke kota lain. :) Ingat merindukan untuk kembali dalam waktu - seragam biru dan putih ..

Blogger Memiliki hadiah ulang tahun yang indah? Sesuai judul di posting saya kali ini. Hmm ... Menurut saya pribadi. Hadiah terbesar adalah karunia yang datang dari diliat hati.bukan material, tetapi dilihat dari ketulusan "dari si pemberi."

Ketika saya di sekolah dasar, ucapan ulang tahun adalah penting. Bahkan orang - orang di sekitar saya diminta untuk memberikan hadiah. Tapi tumbuh seriring hadiah yang saya harapkan dan berharap perlahan - lahan mulai berkurang. Saya akui, saya masih merindukan mendapatkan "hadiah" seperti seorang anak. bahkan untuk hadiah Valentine yang saya bisa dari pacar saya sehingga sudah cukup untuk membuat hati 'terhenyuh' dan senyum - senyum sendiri.

Sadar atau tidak sadar, karunia terbesar yang kita dapatkan dari sejak kami masih anak-anak, bagaimana tidak .... kehidupan yang Tuhan diberikan hadiah yang indah ... Ini adalah refleksi saya beberapa hari sebelum ulang tahunku hari. Setiap napas bahwa kasih Allah, setiap berkat dan desain yang indah dalam hidup saya adalah hadiah .. Tuhan menyediakan materi sampai kedua kehidupan saya juga desain INDAH dalam hidupku. Bersyukur setiap berkat yang Dia cinta dalam hidup saya adalah hadiah yang paling indah yang aku selalu mendapatkan semua usia ... bahkan setiap hari!

Memang, sebagai manusia biasa yang saya masih merindukan kedatangan hadiah dari teman, sahabat dan kekasih. Bahkan saya ingat tahun lalu upahku diri Anda dengan memberikan "hadiah" khusus untuk diri sendiri. Sampai asrama terseyum teman saya ketika saya tarik - menarik tangannya antara kerumunan di Jalan Malioboro untuk mendapatkan hal yang saya inginkan. Pengalaman yang menyenangkan dan juga silahkan:)

Tahun ini usia saya seriing yang bersedia untuk hadiahi diri Anda sendiri untuk judul S2 .. karena perjuangan saya belum berakhir .. yup .. mungkin tahun ini bukan bentuk fisik barang atau bahan yang saya harapkan untuk melihat saya mengenakan TOGA yang .. S2 .. melihat senyum orang tua saya .. itu hadiah terbesar untuk diri sendiri.

Blogger .. .. berusaha untuk mencapai impian Anda tidak menunggu orang lain "memberikan" karunia terbesar .. karena menurut saya pribadi, diri kita, perjuangan kita, cita-cita harapan untuk menyadari bahwa karunia terbesar .... Bagaimana dengan Anda?

Semoga artikel pendek ini akan membantu pembaca untuk berpikir dan memahami hidup dengan melihat "HADIAH" yang ada dalam diri kita .. :)

CHEERS!
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►