Jumat, 17 Mei 2013

Obat Sipilis Resep Dokter

obat sipilis, obat raja singa, obat 

penyakit sipilis, obat penyakit raja singa, penobatan sipilis, pengobatan raja singa
Silahkan hubungi kami untuk konsultasi masalah penyakit sifilis anda, kami
akan memberikan solusi dan obat sipilis yang terbaik untuk penyakit anda

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

---------------------------------------------------------------------------------



























Obat Sipilis Resep Dokter - Sipilis disebabkan oleh organisme yang disebut spirochete yang menyebar melalui kontak seksual. Sekitar 20.000 kasus per tahun dilaporkan ke Amerika Serikat otoritas kesehatan, tetapi sangat mungkin bahwa beberapa ribu lebih tidak dilaporkan.

Penyakit ini memiliki tiga tahap. Pertama, ulkus kulit (chancres), yang biasanya tidak nyeri, muncul di area genital. Para chancres mungkin meletus mana saja dari 10 sampai 90 hari setelah infeksi. Pria mungkin melihat mereka pada penis, tapi pada wanita mereka biasanya terbentuk di dalam vagina dan dapat dengan mudah terjawab. Luka ini sembuh dalam beberapa minggu, meninggalkan sedikit atau tidak ada jaringan parut. Sementara itu, spirochetes beredar dalam aliran darah dan, dalam beberapa minggu, menghasilkan gejala tahap kedua dari penyakit: demam, kelenjar bengkak dan ruam kemerahan.
 obat sipilis di apotik

tanda-tanda ini kemudian juga menghilang, bahkan tanpa pengobatan, dalam waktu 10 hari sampai dua minggu, penyakit menjadi laten dan, dalam waktu dua tahun, tidak lagi menular. tahap ketiga dapat berkembang tanpa peringatan, tahun kemudian. Pada tahap akhir ini, ada kerusakan jaringan di otak dan sistem saraf, jantung, hati, tulang dan kulit.Dalam sebanyak sepertiga dari individu yang tidak diobati, kerusakan ini dapat menyebabkan kematian.
Obat Sipilis Resep Dokter

Jika seorang wanita terinfeksi sipilis menjadi hamil, atau kontrak penyakit selama kehamilan, ada risiko tinggi bahwa bayinya akan lahir mati atau menderita cacat lahir parah.
nama obat sipilis di apotik

Sipilis yang paling akurat didiagnosis dengan tes darah. Hal ini dapat diobati dengan sukses dengan penisilin atau antibiotik lainnya. Tes periodik harus dilakukan selama dua tahun setelah perawatan untuk memastikan bahwa penyakitnya sembuh. Seperti halnya dengan semua penyakit menular seksual, pasangan seksual harus diberitahu segera, dan diperiksa dan diobati.

Obat Sipilis Resep Dokter
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►