Minggu, 12 Januari 2014

tips obat sipilis pada pria

.
tips obat sipilis pada pria

tips obat sipilis pada pria _ sipilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh spirochete Treponema pallidum . sipilis pada pria ditularkan melalui hubungan seksual dengan lesi menular , dari ibu ke janin dalam rahim , melalui transfusi darah produk , dan kadang-kadang melalui istirahat pada kulit yang bersentuhan dengan lesi menular . Jika tanpa pengawasan , bergerak sepanjang melalui pengembangan 4 : primer, ekstra, laten , dan tersier .

penyakit sipilis pada pria memiliki segudang presentasi dan dapat cermin banyak infeksi lain dan proses kekebalan - dimediasi dalam pengembangan lanjutan . Oleh karena itu , ia telah mendapat julukan " penipu besar. " Manifestasi yang kompleks dan variabel penyakit disarankan Teman William Osler untuk meninjau , " Dokter yang tahu penyakit sipilis tahu obat . "

tips obat sipilis pada pria _ Banyak tokoh terkenal sepanjang sejarah diperkirakan telah mengalami sipilis pada pria , termasuk Bram Stoker , Henry VIII , dan Vincent Suv Gogh . Sejak penemuan penisilin pada pertengahan abad ke-20 , penyebaran penyakit sekali cukup khas ini sebagian besar telah dikuasai , tetapi upaya untuk memberantas penyakit tersebut sepenuhnya telah dikalahkan . obat sipilis pria >>

Tiga genera spirochetes menyebabkan infeksi pada manusia :

Treponema , yang dapat menyebabkan sipilis , frambusia , dan pinta
Borrelia , yang dapat menyebabkan penyakit Lyme dan kambuh rasa sakit
Leptospira , yang dapat menyebabkan leptospirosis

Spirochete tertentu bertanggung jawab untuk penyakit sipilis pada pria adalah Treponema pallidum .

T pallidum adalah bakteri spiral rapuh 6-15 mikrometer panjang 0 . 25 mikrometer diameter . Ukurannya yang kecil membuatnya tersembunyi di mikroskop cahaya , karena itu, harus diidentifikasi oleh gerakan bergelombang khas pada darkfield mikroskop . Hal ini dapat bertahan hidup hanya secara singkat tidak dalam tubuh , dengan demikian , transmisi hampir selalu memerlukan kontak langsung dengan lesi menular .

S yphilis biasanya diklasifikasikan menjadi 4 pengembangan : primer, ekstra, laten , dan tersier . Hal ini dapat diperoleh baik atau bawaan . Artinya, hal itu dapat dilakukan baik melalui kontak intim dengan lesi menular ( paling umum ) atau melalui transfusi darah ( jika darah telah dikumpulkan selama sipilis awal ) , dan juga dapat dilakukan plasenta dari ibu yang terinfeksi kepada janinnya .
Acquired sipilis pada pria

Dalam memperoleh penyakit sipilis , T pallidum cepat menembus filter lendir lengkap atau lecet kulit mikroskopis dan , dalam beberapa jam , memasuki limfatik dan darah untuk menghasilkan infeksi sistemik . Waktu inkubasi dari pengalaman pengembangan lesi primer , yang terjadi pada situs utama inokulasi , rata-rata 3 minggu tetapi dapat berkisar 10-90 hari . Studi pada kelinci menunjukkan bahwa spirochetes dapat ditemukan dalam sistem limfatik sedini setengah jam setelah inokulasi primer , menunjukkan bahwa penyakit sipilis pada pria adalah penyakit sistemik dari awal .

Sistem saraf pusat (SSP ) adalah breachedintruded awal infeksi , selama tahap ekstra , pemeriksaan menunjukkan bahwa lebih dari 30 % dari pasien memiliki temuan abnormal dalam cairan serebrospinal ( CSF ) . Selama 5-10 tahun pertama setelah melaju dari infeksi primer tanpa pengawasan , penyakitnya sebagian besar melibatkan meninges dan pembuluh darah , sehingga neurosipilis meningovaskular . Kemudian , parenkim otak dan tulang punggung yang rusak , sehingga neurosipilis pada pria parenkim . Pergi ke Neurosipilis untuk informasi lengkap mengenai topik ini .

tips obat sipilis pada pria _ Terlepas dari stadium penyakit dan lokasi lesi , keunggulan histopatologi penyakit sipilis pada pria termasuk endarteritis ( yang sering mungkin obliteratif di alam ) dan plasma kaya sel mengintegrasikan . Endarteritis disebabkan oleh penyelenggaraan spirochetes sel endotel , dimediasi oleh molekul fibronektin tuan terikat pada permukaan spirochetes . Resultan endarteritis dapat sembuh dengan jaringan parut sering .

The sipilis mengintegrasikan menunjukkan tertunda -jenis hipersensitivitas reaksi terhadap T pallidum , dan dalam beberapa dari mereka dengan sipilis pada pria tersier , respon ini oleh limfosit T peka dan hasil makrofag dalam ulserasi gummatous dan nekrosis . Antigen T pallidum menginduksi produksi antibodi treponemal host dan antibodi reagin nonspesifik . Kekebalan terhadap penyakit sipilis belum selesai .

Misalnya, humoral host dan balasan imun seluler dapat mencegah pembentukan lesi utama pada infeksi berikutnya dengan T pallidum , tetapi mereka tidak cukup untuk membersihkan orang yang terkena . Ini mungkin karena selubung luar spirochete yang kurang imunogenik molekul , atau mungkin karena down-regulasi sel T asosiasi dari kelas TH1 . [ 1 , 2 ]

penyakit sipilis pada pria primer ditandai dengan pengembangan chancre sederhana di lokasi transmisi setelah masa inkubasi 3-6 minggu . Lesi memiliki basis menekan -out dan tepi digulung dan sangat menular .

Secara histologi, chancre tersebut ditandai dengan infiltrasi mononuklear leukocytic , makrofag , dan limfosit . Reaksi inflamasi menyebabkan endarteritis obliteratif . Dalam tahap ini , spirochete dapat Remoted dari permukaan ulserasi atau eksudat atasnya dari chancre . Baik yang diolah maupun tidak , penyembuhan terjadi dalam 3-12 minggu , dengan cukup berjalan kaki fibrosis .

Ekstra sipilis berkembang sekitar 4-10 minggu setelah munculnya lesi primer . Selama tahap ini, spirochetes berkembang biak dan menyebar ke seluruh tubuh . Lesi sipilis tambahan adalah variabel dalam manifestasi mereka . Manifestasi sistemik termasuk malaise , merasa sakit , mialgia , arthralgia , limfadenopati , dan ruam .

Lesi mukokutan luas diamati di seluruh tubuh dan bisa melibatkan lengan , kaki , dan mukosa mulut . Paling sering , lesi makula , secara individual berbeda , coklat kemerahan , dan 5 mm atau lebih kecil dengan diameter , namun mereka bisa menjadi pustular , annular , atau berlari . Semua lesi tersebut mengandung treponema . Dari jumlah tersebut , patch lendir basah adalah yang paling menular . Secara histologi, reaksi inflamasi sangat mirip tapi kurang intens dibandingkan dengan chancre primer.

tips obat sipilis pada pria _ Temuan kulit lainnya sipilis pada pria tambahan kondiloma lata dan alopecia merata . Kondiloma lata sederhana , lesi putih abu-abu yang sangat menular yang berkembang di , situs hujan hangat . Alopecia ini ditandai dengan rambut rontok tambal sulam dari mahkota dan rambut wajah , termasuk alis . Pasien dengan temuan ini telah disebut sebagai memiliki " dimakan ngengat " penampilan . Selama infeksi ekstra , reaksi kekebalan tubuh di puncaknya dan titer antibodi yang tinggi .

penyakit sipilis pada pria laten adalah tahap di mana fitur tambahan penyakit sipilis telah diselesaikan , meskipun pasien tetap seroreactive . Beberapa pasien mengalami kekambuhan lesi kulit menular sipilis ekstra selama periode ini . Sekitar 33 % pasien sipilis laten tanpa pengawasan terus mengembangkan sipilis pada pria tersier , sedangkan sisanya tetap asimtomatik .

Saat ini , penyakit penyakit sipilis pada pria tersier jarang . Ketika hal itu terjadi terjadi, terutama mempengaruhi sistem kardiovaskular ( 80-85 % ) dan SSP ( 5-10 % ) , berkembang selama bulan sampai tahun dan melibatkan kerusakan inflamasi lambat untuk sel . The 3 keluarga umum sipilis tersier penyakit sipilis gummatous ( juga disebut terlambat jinak) , sipilis kardiovaskular , dan neuropenyakit sipilis pada pria .

sipilis pada pria Gummatous ditandai dengan lesi granulomatosa , yang disebut gumma , yang dicirikan oleh pusat jaringan nekrotik dengan tekstur karet . Guma sebagian besar terbentuk di organ hati , tulang kita , dan testis tetapi dapat mempengaruhi setiap organ . Pemeriksaan histologi menunjukkan makrofag palisaded dan fibroblast , serta sel-sel plasma yang mengelilingi margin . Guma dapat memecah dan membentuk bisul , akhirnya menjadi fibrosis . Treponema jarang divisualisasikan atau dikembalikan dari lesi ini .

sipilis kardiovaskular terjadi setidaknya 10 tahun setelah infeksi primer . Manifestasi paling umum adalah pembentukan aneurisma pada aorta asenden , disebabkan oleh peradangan kronis istirahat turun dari vasorum vasa , pemecahan melalui pembuluh darah yang memberi makan dinding arteri besar . Insufisiensi aorta perangkat dapat menghasilkan .

Neurosipilis memiliki beberapa bentuk . Jika spirochete yang menyerang SSP , hasil meningitis penyakit sipilis . Meningitis penyakit sipilis pada pria adalah manifestasi awal , biasanya terjadi dalam beberapa bulan setelah infeksi primer . CSF menunjukkan protein tinggi , gula darah rendah , jumlah limfosit tinggi , dan serologi sipilis pada pria positif .

sipilis meningovaskular terjadi sebagai akibat dari kerusakan pada pembuluh darah dari meninges , otak , dan tulang punggung , menyebabkan infark menyebabkan pilihan gangguan neurologis .

Parenkim neurosipilis termasuk tabes dorsalis dan paresis umum . Tabes dorsalis berkembang sebagai salinan posterior dan akar dorsal tulang punggung rusak . Posterior hasil penurunan kolom dalam getaran yang rusak dan sensasi proprioseptif , yang mengarah ke kiprah berbasis lebar.

tips obat sipilis pada pria _ Gangguan akar dorsal menyebabkan hilangnya rasa sakit dan sensasi suhu dan areflexia . Kerusakan patch kortikal kinerja mental menyebabkan paresis umum , baru-baru ini disebut " paresis umum gila , " yang meniru desain lain dari demensia . Penurunan memori dan pidato , perubahan kepribadian , satu menjadi mudah tersinggung , dan gejala psikotik mengembangkan dan dapat maju ke demensia progresif .

The Argyll - Robertson sarjana , seorang sarjana yang tidak akan menjawab ringan namun tidak membatasi selama akomodasi , dapat melihat pada tabes dorsalis dan paresis umum . Lokasi yang tepat dari lesi yang menyebabkan fenomena ini tidak diketahui .
sipilis kongenital

penyakit sipilis pada pria kongenital , dibahas secara singkat di sini , adalah bunga rampai yang sesungguhnya dari kosakata medis kuno . The treponema mudah melintasi penghalang plasenta dan menginfeksi janin , menyebabkan tingginya tingkat aborsi spontan dan kelahiran mati . Dalam beberapa tahun pertama kehidupan , gejala menyerupai orang dewasa sipilis pada pria ekstra berat dengan luas kondiloma lata dan ruam . " Snuffles " menggambarkan rhinitis mukopurulen yang disebabkan oleh keterlibatan mukosa hidung .

Kemudian manifestasi penyakit sipilis kongenital termasuk tulang dan gigi cacat , seperti " pelana hidung " (karena memecah septum hidung ) , " saber tulang kering " ( karena peradangan dan membungkuk tibia ) , " sendi Clutton itu " ( karena peradangan pada sendi lutut ) , " gigi Hutchinson " ( di mana gigi seri tinggi secara luas spasi dan berlekuk ) , dan " geraham murbei " ( di mana geraham memiliki terlalu banyak katup ) .

Tabes dorsalis dan paresis umum dapat berkembang seperti orang dewasa , dengan sembilan sensor kranial tuli dan optik sensor atrofi serta berbagai keterlibatan ophthalmologic lain menyebabkan kebutaan menjadi fitur tambahan .

Penjelasan untuk sipilis adalah infeksi dengan spirochete T pallidum . T pallidum semata-mata patogen manusia dan tidak secara alami terjadi pada spesies lain . T pallidum , bagaimanapun , telah diklon di Escherichia coli dan telah digunakan secara eksperimental pada kelinci .

Transmisi T pallidum terjadi melalui penetrasi spirochetes melalui filter mukosa dan lecet pada permukaan epitel . Hal ini terutama menyebar melalui kontak seksual tetapi dapat ditularkan melalui pengalaman produk darah dan ditransfer dalam kandungan . T pallidum adalah orang yang terkena labil yang tidak dapat bertahan hidup blow pengeringan atau pengalaman desinfektan , dengan demikian, transmisi fomite ( misalnya , dari kursi toilet ) hampir tidak mungkin .

Faktor risiko sipilis memiliki yang berikut:

Hubungan seks tanpa kondom , seks bebas , dan penggunaan narkoba suntikan merupakan faktor risiko utama .
Petugas kesehatan memiliki risiko yang berhubungan dengan pekerjaan .

tips obat sipilis pada pria _ Morbiditas penyakit sipilis pada pria berkisar dari gejala yang relatif kecil dari pengembangan utama infeksi dengan gejala sistemik konstitusional lebih signifikan sipilis pada pria ekstra dan konsekuensi neurologis dan kardiovaskular yang signifikan dari penyakit tersier . Karena sipilis laten dapat tetap selama bertahun-tahun atau puluhan tahun , manifestasi penyakit sipilis tersier sering terjadi banyak di kemudian hari , menyebabkan morbiditas yang signifikan .

Meskipun jarang terlihat oleh dokter karena penggunaan penisilin menjadi tersebar luas pada 1950-an , komplikasi utama sipilis pada orang dewasa termasuk neuropenyakit sipilis pada pria , sipilis pada pria kardiovaskular , dan gumma . Kematian akibat sipilis terus terjadi . Satu studi menemukan bahwa dari 113 kematian yang tercatat akibat penyakit yang dibawa seksual , 105 disebabkan oleh sipilis , dengan jantung dan neuropenyakit sipilis akuntansi untuk sebagian besar kematian tersebut .

Angka-angka ini terus meningkat sejak munculnya pandemi AIDS , karena penyakit ulkus kelamin ( termasuk penyakit sipilis pada pria ) adalah kofaktor untuk penularan HIV . Selain itu, pasien tanpa pengawasan yang seropositif HIV memiliki peningkatan risiko untuk majunya lebih lanjut untuk neurosipilis dan komplikasinya . Selain itu, pasien dengan HIV memiliki risiko lebih besar untuk pengembangan atau kambuh neurosipilis karakteristik awal selama kurang lebih satu beberapa tahun setelah pengobatan dengan penisilin intramuskular atau intravena .

Morbiditas dan mortalitas sipilis pada pria tanpa pengawasan harus diestimasi dari data yang terbatas mengenai kursus alamnya . Data-data ini sebagian besar dikumpulkan dari salah satu studi retrospektif otopsi dan dua studi prospektif , terutama Tuskegee Studi terkenal tanpa pengawasan sipilis di Negro Laki-laki , yang jatuh ke bawah makna serius pengawasan dalam beberapa tahun kemudian untuk memanfaatkan populasi pasien rentan dan tidak menawarkan pengobatan untuk penyakit ketika menjadi tersedia setelah penelitian sedang berlangsung .

Data ini menunjukkan bahwa sekitar 33 % pasien ditinggalkan akan membentuk komplikasi akhir , dengan 10 % dari total mengembangkan penyakit sipilis kardiovaskular , 6 % , neuropenyakit sipilis pada pria , dan 16 % , sipilis gummatous . Tingkat mortalitas pada umumnya lebih besar jenis-jenis yang terkena dampak , dan komplikasi akhir tampaknya terjadi lebih sering pada pria dibandingkan pada wanita . [ 12 , 13 ]

Untuk pasien yang didiagnosis dengan baik sipilis pada pria primer atau tambahan ( tanpa auditori / neurologis / keterlibatan okular ) , analisis yang baik berikut pengobatan yang tepat . T pallidum tetap sangat pemahaman tentang penisilin , dan obat mungkin .

Untuk pasien yang didiagnosis dengan sipilis tersier , analisis adalah kurang optimis . Dua puluh persen pasien tanpa pengawasan dengan sipilis tersier mati dari penyakit , meskipun sejumlah besar pasien menunjukkan penyembuhan dengan terapi antibiotik . Dengan pengobatan yang memadai , 90 % pasien dengan neuropenyakit sipilis pada pria memiliki respon klinis .

tips obat sipilis pada pria _ Analisis secara keseluruhan untuk penyakit sipilis tersier tergantung pada durasi dan tingkat aktivitas penyakit , bersama dengan upaya sebelumnya untuk mengobati penyakitnya . Misalnya, analisis untuk penyakit karakteristik maju dalam sipilis pada pria kardiovaskular miskin , kecuali jika diobati dengan dosis tinggi 4 penisilin . Dibandingkan , pada pasien dengan neurosipilis rumit oleh atrofi optik dan kebutaan , kemampuan untuk mendapatkan kembali visi tetap miskin meskipun upaya dengan dosis tinggi penisilin .

tips obat sipilis pada pria _ sipilis kongenital adalah hasil yang paling serius penyakit sipilis pada pria pada wanita . Telah menunjukkan bahwa proporsi yang lebih tinggi dari bayi yang baru lahir yang terpengaruh jika ibu memiliki sipilis tambahan tanpa pengawasan , dibandingkan dengan tanpa pengawasan sipilis pada pria laten awal . Karena T pallidum tidak mengganggu jaringan plasenta atau janin sehingga bulan ke-6 kehamilan , penyakit sipilis menyebabkan akhir aborsi , lahir mati , atau kematian segera setelah melahirkan di lebih dari 40 % dari infeksi maternal tanpa pengawasan . [ 14 , 15 ] kematian neonatal biasanya hasil dari perdarahan paru , mikroba superinfeksi , atau hepatitis fulminan .

tips obat sipilis pada pria _ Untuk pasien yang sedang hamil dan memiliki penyakit sipilis pada pria awal , kemungkinan bahwa ibu akan memberikan seorang anak tidak terinfeksi oleh sipilis pada pria (dengan asumsi penjaga diperlakukan dengan tepat ) .
Anda sedang mencari obat penyakit sipilis ? Alhamdulillah, Kami De Nature Indonesia dengan web utama kami www.Herbaldenature.com menyediakan obat-obat herbal dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit menular seksual ini.

dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit sipilis ini. Jika anda sakit sipilis silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Apa Itu Penyakit Sipilis


Penyakit Sipilis, Penyakit raja singa, Penyakit Sipilis atau raja singa


sipilis adalah penyakit menular seksual yang bisa diderita pria atau wanita akibat kebiasaan berhubungan seksual yang sembarangan. sipilis sendiri dibagi menjadi beberapa fase, antara lain primer dan sekunder. Penderita sipilis fase primer atau sekunder bisa menularkan penyakitnya, karena itu penderita sebaiknya menghindari hubungan seksual sampai penderita dan mitra seksualnya telah selesai menjalani pengobatan.

Sedangkan, pada sipilis fase primer, semua mitra seksualnya dalam 3 bulan terakhir terancam tertular. Pada sipilis fase sekunder, semua mitra seksualnya dalam 1 tahun terakhir terancam tertular. Pria atau wanita yang postifi menderita sipilis harus segera mendapatkan obat. kami menawarkan obat penyakit sipis yang ampuh dengan harga terjangkau.

obat Sipilis

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7505F23A

Penyebab Penyakit sipilis


Sipilis disebabkan oleh Bakteri Treponema pallidum. Seperti yang kami katakan di atas, hubungan seks sembarangan adalah pemicu penularan penyakit ini. Bakteri masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit saat berhubungan seks tersebut. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sangat mengerikan.

Sipilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Sehingga bayi yang tidak tahu apa-apa ikut menanggung akibatnya. Karena itu, penderita penyakit sipilis sangat disarankan segera mengobati penyakitnya sebelum terlambat. Tidak peduli pengobatan penyakit ini kadang masih dianggap memalukan, tapi yang penting Anda sembuh.

Gejala Penyakit sipilis


Menurut ahli penyakit ini, gejala sipilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi dan akan berkembang melalui 4 tahapan. Empat fase tersebut dimulai dari fase Primer dimana akan terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri di penis, vulva atau vagina. Luka juga bisa ditemukan di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, jari-jari tangan atau bagian tubuh lainnya.

Kemudian, sipilis meningkat pada fase sekunder yang biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi. Berlanjut lagi ke fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali dan berlangsung lama. Dan fase terakhir adalah fase tersier dengan gejala bervariasi mulai ringan sampai sangat parah.

Setiap fase gejala-gejala tersebut harus segera diobati dengan obat penyakit sipilis yang ampuh.


 Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7505F23A

Rating: 4.5 out of 5
◄ Posting Baru Posting Lama ►